Pages

Portal Berbagi : Contoh Makalah, Contoh Surat, Contoh Proposal dan Materi Agama, Sejarah, dan contoh artikel

Jual Masker Kefir, Cream Kefir, Susu Kefir dan Lulur Kefir

Harga Masker Kefir. Masih seputar produk kefir yang sedang buming dikancah indonesia hehe, yang pernah dipake sampai sekarang juga oleh artis-artis tanah air, dengan tujuan untuk mendapatkan perawatan kulit wajah tetap segar dan cantik berseri. Nah buat sobat yang masih ketinggal informasi mengenai Produk Kefir adminn akan sedikit bahas dibawah ini, Berserta Daftar Harga, dan info Contak Person. Silah baca dibawah ini: 

Masker Kefir adalah masker yang dibuat dari tiga bahan utama, yaitu: KEFIR, JAPANESE ORGANIC RICE GRAINS dan MADU HUTAN SUMBAWA. Ketiga bahan tersebut dicampur dengan bahan organik lain (kualitas premium) lalu dijadikan

MASKER KEFIR.

dibawah ini kami sajikan beberapa manfaat yang terkandung dalam masker kefir silahkan anda simak dibawah ini:

MANFAAT MASKER KEFIR
  1. Memulihkan dan mengatur keseimbangan ASAM & BASA dalam sel-sel kulit wajah ( karena Lactobacilli dalam kefir berguna untuk kulit)
  2. Kefir mengandung AHA ( Asam Alfa Hidroksil) bentuk asam yang menyeimbangkan tingkat PH Tubuh kita sehingga membantu untuk mengurangi KERIPUT dan memperlambat proses PENUAAN
  3. Lactobacilli di wajah membersihkan kulit dari zat berbahaya dan debu, sehingga menambah KESEGARAN dan ELASTISITAS pada kulit
  4. Kefir mengandung asam amino sebagai ANTIOKSIDAN dan tidak memungkinkan kulit memudar dan layu
  5. Membantu MEREMAJAKAN Kulit dan menyingkirkan JERAWAT, KEMERAHAN dan PERADANGAN pada kulit.
Apa sih CREAM KEFIR ?


CREAM KEFIR

Manfaat masker wajah dengan Kefir

Masker susu kefir , dibuat dari susu sapi/kambing yang telah difermentasikan dengan kefir grain. memiliki segudang manfaat bagi kesehatan dan kecantikan
.
PENGGUNAAN MASKER KEFIR PADA KULIT WAJAH ANDA SECARA TERATUR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT SEBAGAI BERIKUT :

  1. Memberikan nutrisi pada kulit wajah anda
  2. Mengencangkan kulit wajah
  3. Memutihkan dan mencerahkan wajah anda
  4. Menyerap dan membersihkan sisa - sisa racun dari kosmetik yang tertinggal pada kulit wajah anda
  5. Diimbangi dengan meminum susu kefir akan membuat anda tampak lebih awet muda


CARA PENGGUNANAN MASKER SUSU KEFIR

Tuangkan susu kefir secukupnya ke dalam wadah atau cawan
Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cara mencuci muka kemudian keringkan wajah dengan handuk
Ambil tisu atau kapas dan celupkan sedikit ke dalam cawan susu kefir
Oleskan kapas yang sudah dimasukkan susu kefir tadi, oleskan perlahan pd wajah anda hingga merata
Biarkan meresap sekitar 20-40 menit. kemudian bilas dengan air hangat.

Lakukan rutin seminggu sebelum tidur malam dan silahkan lihat hasilnya perlahan wajah anda akan semakin putih bercahaya.jangan lupa minum juga 1 gelas susu kefir setiap hari untuk memberikan nutrisi untuk kesehatan dan kecantikan anda.


 Susu Kefir

Apa sih MILK KEFIR / Susu Kefir?

MILK KeFIR
Menjaga kebersihan organ intim bisa dilakukan dengan berbagai cara. Yang sedang tren belakangan ini adalah suplemen probiotik khusus untuk menjaga jumlah bakteri baik di vagina.
Jenis probiotik khusus ini ada yang dipasarkan dalam bentuk pil, ada juga yang berbentuk cairan untuk membilas vagina. Meski begitu, fungsinya tetap sama, mencegah infeksi vagina karena kestabilan flora vagina terjaga.

Memiliki bakteri baik di vagina berarti mengurangi bau tidak sedap, iritasi, atau pun keputihan. Menurunnya jumlah bakteri patogen pada organ intim juga bisa mencegah infeksi vagina yang menyebabkan keputihan berbau.
Penelitian menunjukkan, wanita yang sehat umumnya memiliki bakteri lactobacili dalam jumlah banyak di vaginanya. Tetapi, belum jelas apakah pil probiotik yang diminum bisa sampai pada bagian tersebut.
Menurut Mary Jane Minkin, PhD, profesor obstetri dan ginekologi dari Yale University School of Medicine, sebenarnya membasuh vagina dengan probiotik atau minum suplemennya bukan hal yang penting.
"Kecuali Anda sedang minum antibiotik, yang bisa mengganggu keseimbangan bakteri di vagina, konsumsi suplemen probiotik tidak terlalu perlu," katanya.

Cara lain untuk menjaga keseimbangan bakteri di vagina adalah dengan mengonsumsi makanan sehat sumber probiotik, seperti yogurt. Selain itu, hindari memakai sabun pembersih vagina karena justru bisa menghilangkan bakteri baik. Yang tak kalah penting adalah mulai berhenti merokok karena bisa berdampak juga pada keseimbangan bakteri baik.

Apa sih KEFIR WHEY ?

KEFIR WHEY untuk Pembersih Wanita, Jerawat dan sejenisnya
Banyak douche (pembersih wanita) komponen aktifnya adalah asam laktat, dengan bahan dasar whey yang difermentasi.Untuk membuat cairan douche yang berkualitas, simpan Kefir Bening di suhu ruang minimal 3 hari, kemudian masukkan kulkas selama 1 hari dan saring dengan saringan plastik yang dilapisi 2 lapis tissue.Cairan ini juga efektif untuk mengatasi eksim, borok, jerawat dan sejenisnya. Walaupun rasanya asam sekali tapi kelebihannya adalah tidak menimbulkan iritasi, serta membantu menyegarkan kulit karena karakternya yang isotonik degan cairan tubuh.

Selalu simpan di kulkas, dan bisa tahan sampai 6 bulan tanpa dibekukan.
Tentu saja bantuan dari dalam dengan minum Kefir akan diperlukan, sehingga pengobatan berjalan sempurna.  Yale University School of Medicine, sebenarnya membasuh vagina dengan probiotik atau minum suplemennya bukan hal yang penting.

"Kecuali Anda sedang minum antibiotik, yang bisa mengganggu keseimbangan bakteri di vagina, konsumsi suplemen probiotik tidak terlalu perlu," katanya.

Cara lain untuk menjaga keseimbangan bakteri di vagina adalah dengan mengonsumsi makanan sehat sumber probiotik, seperti yogurt. Selain itu, hindari memakai sabun pembersih vagina karena justru bisa menghilangkan bakteri baik. Yang tak kalah penting adalah mulai berhenti merokok karena bisa berdampak juga pada keseimbangan bakteri baik.

Baiklah Sobat Budiman Untuk Informasi harga prodak dari Kefir Silahkan Lihat Tabel dibawah ini: 

Sedikit Informasi Mengenai Cara Pemakaian Masker Kefir, Silahkan lihat Gambar Dibawah: ini: 



Untuk Informasi Jual Masker Kefir dan cara Pemesanan Produk diatas Silahkan anda bisa Hubungi Ke No. Kontak Dibawah ini: 






 085223592107

Untuk Pembayaran VIA Rekening bank berikut: – MANDIRI No : 900.000. 29.69.542( a.n Heni Herlina )– BRI No : 3466.01005138532( a.n Heni Herlina ) 
Demikianlah informasi mengenai Harga Masker Kefir | Cream Kefir | Susu Kefir, Semoga bermanfaat . Silahkan anda Pesan Sekarang Juga... !!! Di tunggu Ordernya... Terimakasih
Facebook Twitter Google+
Klo Suka silahkan Share :
Back To Top