Pages

Portal Berbagi : Contoh Makalah, Contoh Surat, Contoh Proposal dan Materi Agama, Sejarah, dan contoh artikel

CONTOH PIDATO SAMBUTAN KETUA OSIS

CONTOH PIDATO SAMBUTAN KETUA OSIS 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bapak kepala sekolah yang saya hormati
Bapak Ibu guru beserta Staff TU yang saya hormati
Rekan-rekan seperjuangan dan Adik-adik kelas yang saya cintai dan saya sayangi
Puji dan syukur marilah kita panjatkanke hadirat Alloh SWT karena atas limpahan rahmat-Nya kita semua pada Hari ini Rabu 07 Januari 2015 dapat menyelenggarakan Pemilihan Ketua Osis dan Wakil Ketua OSIS MTs Sindangraja tercinta ini.
Shalawat beserta salam semoga tercurahkan kepada suri teladan umat, sosok pemimpin hebat, Baginda Nabi Muhammad SAW. Tidak lupa kepada para keluarganya, para sahabatnya, tabi’in tabi’atnya dan semoga sampai kepada kita selaku umatnya yang mudah-mudahan termasuk golongan umat yang selalu taat kepadanya. Amin

Derap langkah tercurah, getar langkah mengubah, bukti kuasanya semoga menjadi anugerah. Menjadi sosok pemimpin yang hebat memang bukanlah sesuatu hal yang murah dan mudah. Untuk mencapai hal tersebut kita membutuhkan modal dan edukasi yang harus dimiliki. Otomatis tak sekedar membutuhkan nyali namun asa untuk meraih mimpi agar terwujud suatu organisasi yang dapat memberi kesan edukasi, inspirasi, serta fantasi bagi siswa/siswi anggota organisasi.

Ajang ini sangat penting untuk memilih pemimpin yang handal, untuk proses kaderisasi dan untuk pendidikan karakter luhur.
Saya berharap pemilu OSIS ini melahirkan pemimpin-pemimpin tangguh yang sangat berkualitas, yang lebih baik daripada generasi sebelumnya. Untuk itu marilah kita kembangkan system  demokrasi yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.
Kader calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS kali ini muncul dua pasang, yakni  kandidat satu yaitu Asyifa dari kelas 8b dan Alif dari kelas 7b, kandidat dua yaitu Fauzan dari kelas 8c dan Rofi dari kelas 7a.

Saya dan pengurus OSIS merasa bangga. Proses Pemilu OSIS berjalan sangat demokratis, selektif dan penuh persaingan secara sehat.

Mudah-mudahan Ketua OSIS dan Wakilnya yang terpilih nanti bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, karena menjadi seorang pemimpin itu berat memang sekali tanggung jawabnya.

Sekian sambutan dari saya,terimakasih atas perhatiannya mohon maaf bila ada kekurangan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb



Facebook Twitter Google+
Klo Suka silahkan Share :
Back To Top