Pages

Portal Berbagi : Contoh Makalah, Contoh Surat, Contoh Proposal dan Materi Agama, Sejarah, dan contoh artikel

Contoh surat pengunduran diri kerja

Contoh Surat Pengunduran. Sahabat Kampus pastinya ada mempunyai masalah dalam setiap waktu, khusunya masalah dalam pekerjaan. itulah penemona yang wajar saat bergelut di dunia kerja. Sekilas dalam hati anda untuk berhenti bekerja. Nah Untuk mempermudah anda dalam melakukan pemberhentian atau pengunduran diri. Supaya lebih sopan dengan melayangkan sebuah surat namanya Surat Pengunduran diri. untuk mempermudah anda dalam hal pembuatan surat tersebut saya akan kasih 3 contoh Surat pengunduran diri terbaik menurut saya. Mudah-mudahan jadi bahan referensi buat anda: Kita bisa lihat dibawah ini : 

Lebih baik mengundurkan diri dari pada di Pecat. 
Contoh Surat Pengunduran 1
.......,
Kepada Yth,
HRD Manager
....................................
.......................................
.............
Dengan Hormat,
Dengan surat ini, saya .............bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal ..............
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (.............). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, (.............) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat Saya,
.............
Contoh Surat Pengunduran 2
.............
.............
.............
.............
.............
.............
Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Ujang bermaksud untuk mengundurkan diri dari .............sebagai karyawan, terhitung sejak tanggal.............
Saya menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di .............. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen, apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, ............. dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat Saya,
.............
.............

Contoh Surat Pengunduran 3

.............
.............
............. 
Di Tempat
Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT AAA berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.
Nama            : …..……
Departemen    : ……….
Jabatan         : …….. ..
No Karyawan  : ………
Bermaksud Mengajukan pengunduran diri dari PT ............. dengan alasan (sebutkan alasan anda mengundurkan diri dari perusahaan, tidak perlu etail). Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

..........................

Contoh surat pengunduran diri kerja



Jakarta , 12 april 2013

Kepada : Yth HRD Manager personalia
                PT. Maju Makmur
                Jln semarang no 11
                di tempat

Dengan hormat

Melalui surat ini saya :
  Nama    : Sanusi setiawan.
  NIK      : 19980.
  Bagian  : Produksi.
  Jabatan : Operator mesin.

Bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri dari PT. Maju makmur terhitung dari tanggal 12 april 2013. saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang di berikan kepada saya untuk bekerja di PT. Maju Makmur selama ini.



Saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika selama bekerja di PT Maju Makmur ada sikap dan tingkah laku saya yang kurang berkenan di hati karyawan dan managemen. Atas perhatian dan waktu yang diberikan saya ucapakan terima kasih.

Hormat saya

( tanda tangan )

Sanusi setiawan


Contoh surat pengunduran diri kerja 2


Surabaya, 12 Juni 2015

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Setia Jaya Label
Jl. Gatot Pri Irianton No 12-16
Surabaya

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Budi Permono bermaksud mengajukan pengundurkan diri dari PT. Setia Jaya Label sebagai Manajer produksi, terhitung dari tanggal 12 Juni 2015. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah di berikan kepada saya untuk berkarier di PT. Setia Jaya Label. 

Saya juga memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh karyawan PT. Setia Jaya Label apabila selama bekerja di PT. Setia Jaya Label mempunyai kesalahan yang saya perbuat baik itu disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Saya berharap PT. Setia Jaya Label semakin berkembang dan maju. Demikian surat pengunduran diri ini saya ajukan, atas perhatian yang di berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

( Tanda tangan anda )

Budi Permono


Demikianlah Contoh Surat pengunduran diri yang saja sajikan. semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesamaan dalam tulisan ini. harap Dimaklum... Sukses buat anda mudah-mudah dapat pekerjaan yang lebih baik. Amien
Facebook Twitter Google+
Klo Suka silahkan Share :
Back To Top